DAFTAR PROSES LELANG
Lelang Ulang Sedang Lelang Lelang Selesai
export to excel
No. Nama Paket OPD PAGU HPS JP MP S
1. Jasa konsultan perencanaan _Pengadaan IPAL Dinas Kesehatan 60.000.000 59.950.000 JL Seleksi Sederhana
2. Pengaadaan Centrifuge RSUD A. Wahab Syahranie di Samarinda 800.000.000 792.000.000 B Lelang Sederhana
3. Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor RSUD dr. Kanujoso Djatiwibowo di Balikpapan (BLUD) 5.100.000.000 5.071.223.401 K Lelang Umum
4. Belanja Makan dan Minum Pasien Rumah Sakit Jiwa Daerah Atma Husada Mahakam 4.106.250.000 3.882.700.000 K Lelang Sederhana
5. Belanja Makan dan Minum Pasien Rumah Sakit Jiwa Daerah Atma Husada Mahakam 4.106.250.000 3.882.700.000 K Lelang Sederhana
6. Belanja Makan dan Minum Pasien Rumah Sakit Jiwa Daerah Atma Husada Mahakam 4.106.250.000 3.882.700.000 K Lelang Sederhana
7. Pengawasan Teknis Pembangunan Jalan Long Bagun - Long Pahangai - Long Apari Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 400.000.000 400.000.000 JL Seleksi Umum
8. Pengawasan Teknis Peningkatan Jalan Km.38 - Semoi Sepaku Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 287.210.000 287.210.000 JL Seleksi Umum
9. Pengawasan Teknis Peningkatan Jalan Semoi Sepaku - Petung Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 287.210.000 287.210.000 JL Seleksi Umum
10. Biaya Cleaning Service Gedung Kantor Dinas PU Prov. Kaltim ( S ) Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 1.200.000.000 1.097.673.000 K Lelang Sederhana
11. Pengawasan Teknis Peningkatan Jalan Sp. Ambalut - Sebulu Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 213.400.000 213.400.000 JL Seleksi Umum
12. Pembangunan Mesjid Pemprov Kaltim Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 71.000.000.000 71.000.000.000 JK Lelang Umum
13. Pengawasan (Supervisi) Pembangunan Mesjid Pemprov Kaltim Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 745.000.000 745.000.000 JL Seleksi Umum
14. Penyusunan Andal Lalin Pembangunan Mesjid Pemprov Kaltim Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 146.000.000 146.000.000 JL Seleksi Sederhana
15. Pengawasan (Supervisi) Pembangunan Pengganti Bangunan dan Fasilitas Pendukung di Yonif 611/AWL Kompi Senapan A dan C di Samarinda Seberang (Lanjutan) Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 500.000.000 500.000.000 JL Seleksi Umum
16. Supervisi Pembangunan Bendungan Marangkayu Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 200.000.000 197.980.000 JL Seleksi Umum
17. Supervisi Peningkatan Jaringan Irigasi D.I. Biatan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 275.000.000 275.000.000 JL Seleksi Umum
18. Supervisi Peningkatan Jaringan Irigasi D.I. Merancang Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 275.000.000 275.000.000 JL Seleksi Umum
19. Supervisi Peningkatan Jaringan Irigasi D.I. Labanan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 275.000.000 275.000.000 JL Seleksi Umum
20. Supervisi Peningkatan Jaringan Irigasi D.I. Sungai Buluh Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 250.000.000 236.490.000 JL Seleksi Umum
21. Supervisi Pengendalian Banjir Sistem Karang Asam Kecil Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 250.000.000 249.980.000 JL Seleksi Umum
22. Supervisi Pengendalian Banjir Sistem Karangmumus Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 300.000.000 284.910.000 JL Seleksi Umum
23. Pengawasan (Supervisi) Peningkatan Sistem Booster Ringroad II Kota Samarinda Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 200.000.000 200.000.000 JL Seleksi Sederhana
24. Pengawasan (Supervisi) Pengadaan dan Pemasangan PIPA Distribusi diameter 500 mm Teritip Balikpapan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 175.000.000 175.000.000 JL Seleksi Sederhana
25. Pengawasan Teknis Peningkatan Jalan Km.38 Semoi - Sepaku - Petung 1 Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 288.750.000 288.750.000 JL Seleksi Umum
26. Pengawasan Teknis Peningkatan Jalan Km.38 Semoi - Sepaku - Petung 2 Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat 288.750.000 288.750.000 JL Seleksi Umum
27. Belanja bahan makan dan minum penghuni panti Panti Sosial Tresna Werdha Nirwana Puri Dinas Sosial 1.204.500.000 1.204.308.900 B Lelang Sederhana
28. Belanja bahan makan dan minum penghuni panti Panti Sosial Asuhan Anak Harapan Dinas Sosial 876.000.000 875.996.800 B Lelang Sederhana
29. Belanja bahan makan dan minum penghuni panti Panti Sosial Perlindungan Anak Dharma Dinas Sosial 876.000.000 875.773.830 B Lelang Sederhana
30. Rehabilitasi Guest House Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura 392.000.000 391.000.000 JK Pemilihan Langsung
31. Rehab Bengkel Untuk Ruang Widyaiswara, Penyuluh, dan Lab. IT Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura 2.000.000.000 1.998.000.000 JK Pemilihan Langsung
32. Pengecoran Jalan Lingkungan Kantor dan Lahan Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura 775.000.000 774.000.000 JK Pemilihan Langsung
33. Pembuatan Saluran Irigasi Lahan Praktek Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura 775.000.000 774.000.000 JK Pemilihan Langsung
34. Pengadaan makan dan minum siswa di asrama bulan Maret s.d. Desember 2018 Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura 1.388.560.000 1.387.520.000 K Lelang Sederhana
35. Pengadaan makan dan minum siswa di asrama bulan Maret s.d. Desember 2018 Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura 1.388.560.000 1.387.520.000 K Lelang Sederhana
36. Belanja Pengadaan dan Pemasangan Rambu - Rambu Jalan Dinas Perhubungan 525.100.000 525.083.000 JK Pemilihan Langsung
37. Jasa Kebersihan Kantor Dinas dan UPTD Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah 500.000.000 499.989.000 K Lelang Sederhana
38. Pengadaan Jasa Kebersihan Kantor dan Taman Dinas Pemuda dan Olah Raga 300.000.000 299.992.000 K Lelang Sederhana
39. Pengadaan Jasa Kebersihan Kantor dan Taman SKOI Dinas Pemuda dan Olah Raga 500.000.000 499.341.000 K Lelang Sederhana
40. Pengadaan Jasa Kebersihan Kantor dan Taman PKSUM Dinas Pemuda dan Olah Raga 900.000.000 899.946.000 K Lelang Sederhana
41. Pengadaan Makan dan Minum Siswa SKOI Kaltim Dinas Pemuda dan Olah Raga 9.200.000.000 9.198.589.000 K Lelang Umum
42. Belanja Jasa Cleaning Service (Dinas) Dinas Kehutanan 450.000.000 450.000.000 K Lelang Sederhana
43. Biaya Cleaning Service Gedung Setda dan Halaman, Inspektorat beserta halaman dan taman, telkomda beserta halaman taman Biro Umum 3.000.000.000 2.999.260.000 K Lelang Sederhana
44. Biaya Cleaning Service Rumah Jabatan Gubernur beserta halamannya Biro Umum 300.000.000 292.252.000 K Lelang Sederhana
45. Penyebarluasan informasi DPRD Kaltim (Paket 1) Sekretariat DPRD Provinsi 1.800.000.000 1.785.000.000 K Lelang Sederhana
46. Penyebarluasan informasi DPRD Kaltim (Paket 2) Sekretariat DPRD Provinsi 1.500.000.000 1.488.000.000 K Lelang Sederhana
47. Penyebarluasan informasi DPRD Kaltim (Paket 3) Sekretariat DPRD Provinsi 1.600.000.000 1.598.000.000 K Lelang Sederhana
48. Biaya Cleaning Service Gedung Kantor dan Taman bulan maret s.d. desember 2018 Sekretariat DPRD Provinsi 1.583.400.000 1.576.828.000 K Lelang Sederhana
49. Kebersihan Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 530.750.000 578.905.000 K Lelang Sederhana
50. Pengadaan Blanko SKPD Badan Pendapatan Daerah 800.000.000 799.580.000 B Lelang Sederhana
51. Jasa Tenaga Kebersihan Gedung Kantor Bapenda Prov. Kaltim Badan Pendapatan Daerah 342.400.000 341.416.285 K Lelang Sederhana
52. Penyediaan Jasa Tenaga Kebersihan Gedung Kantor UPTB Balikpapan Badan Pendapatan Daerah 238.850.000 238.829.845 K Lelang Sederhana
53. Penyediaan Jasa Tenaga Kebersihan Gedung Kantor UPTB Balikpapan Badan Pendapatan Daerah 238.850.000 238.829.845 K Lelang Sederhana
54. Penyediaan Jasa Tenaga Kebersihan Gedung Kantor UPTB Balikpapan Badan Pendapatan Daerah 238.850.000 238.829.845 K Lelang Sederhana
55. Penyediaan Jasa Tenaga Kebersihan Gedung Kantor UPTB Samarinda Badan Pendapatan Daerah 341.120.000 34.119.386 K Lelang Sederhana
56. Penyediaan Jasa Tenaga Kebersihan Gedung Kantor UPTB Tenggarong Badan Pendapatan Daerah 339.700.000 339.671.024 K Lelang Sederhana
57. Belanja jasa penyediaan kebersihan gedung, halaman dan pemeliharaan taman kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia 600.000.000 599.138.000 K Lelang Sederhana
58. Belanja jasa penyediaan kebersihan gedung, halaman dan pemeliharaan taman kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia 600.000.000 599.138.000 K Lelang Sederhana
TOTAL 131.939.710.000 130.783.483.161